Kapolres Madina Menghadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional



 Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H  menghadiri upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal. Senin, (27/06/2022).



Kapolres Madina Hadiri Acara Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Zat Narkotika Semakin saja Membahayakan Generasi bangsa, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menggelar upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di halaman Kantor Bupati Mandailing Natal. Dalam kesempatan itu, Kapolres Mandailing Natal, dalam kata sambutannya menegaskan bahwa pemerintah harus terus berupaya memperkuat peran untuk memberantas Narkotika (Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif) di seluruh pelosok Indonesia, termasuk di Kabupaten Mandailing Natal.

Lanjut AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H mengatakan bahaya Narkotika yang sangat luar biasa karena mengancam eksistensi generasi penerus bangsa. Untuk itu, Pemkab Mandailing Natal bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal telah melakukan langkah-langkah untuk mencegah merebaknya kasus Narkotika.


Pemerintah telah berupaya memberantas Narkoba seperti sosialisasi bahaya Narkoba ke masyarakat, terutama para pemuda. Selain sosialisasi, pemerintah juga membentuk Relawan anti Narkoba untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Bersama BNNK Pemerintah juga melakukan tes urine kepada sejumlah masyarakat. Baik kepada ASN maupun pegawai swasta, himbaunya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.