Harapan ingin Bertemu Pejuang Dhuafa ahirnya Terwujud. : Ibu Sumarni Pengerajin Batik

 



Medan -(SHR) Melalui Media sosial  ibu Sumarni 58 tahun , Seorang Janda yang menghidupi 3 anak   Pengerajin Batik  upahan ini ahirnya dapat Bertemu Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol .Ikhwan SH.MH.  di kediamannya jalan Mak mur , GG. Anggrek 13. Desa Tembung , Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara .pada Jum at .( 24/6/2022 ).



Melangkah dengan Niat nya melaksanakan rutinitas  Kegiatan Jum at Barokah bersama Komunitas Sedekah Jum at .( Ksj ) .Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan SH.MH.  Memenuhi Harapan Ibu Sumarni yang mengidola kan Sang pejuang Dhuafa serta ingin bertemu Sosok  baik hati ini. 


Harapan Ibu Sumarni si Pengerajin Batik yang berpenghasilan 17 ribu per hari ini , Di layangkan Lewat sebuah pemberitaan media masa dan media sosial ( medsos ) hingga sampai terdengar langsung oleh Sosok Pendiri Ksj tersebut .


Melalui Laporan Orang khususnya Kombes Pol .Ikhwan  menanggapi dan memenuhi keinginan ibu Viral ini, hingga Pada Jum at Pagi Mereka pun Bertemu . 


Ibu Sumarni ( 58 ) menjelaskan "  Saya Sangat Berterimakasih kepada Sosok sang Pejuang Dhuafa , ini menjadi Semangat bagi saya agar bisa dapat terus bekerja dalam menghidupi 3 putra dan putri saya walau dengan hasil apa adanya ,  Ternyata Memang Benar yang di katakan orang orang termasuk Wartawan yang mengatakan Sang Pejuang Dhuafa adalah orang yang baik juga peduli, kepada para orang orang miskin seperti kami ini.  Rasa penasaran saya hari ini terjawab ,  terbukti di kedatangan nya ke kediaman saya yang becek dan jalanya hanya setapak di tengah persawahan  yang ada di dalam kampung  yang  mungkin para pejabat mana pun tidak akan mau melangkah kemari , namun saya melihat  dengan gagah langkah sosok bapak ini tidak ragu.  Ungkap nya sambil mengagumi Sang pejuang Dhuafa.


Sementara Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol .Ikhwan SH.MH.  Yang di Dampingi Pengurus KSJ Pusat dan KSJ  Desa Tembung. Menjelaskan "  Hari ini Banyak sisi harapan yang saya lihat dari kunjungan Terhadap Ibu Sumarni si Pengerajin Batik.  Pantauan Saya Ia memiliki Anak  perempuan yang Sangat berprestasi di pendidikanya ,  Bersekolah di sekolah suasta namun tidak pernah Membayar Uang sekolah di karnakan selalu menjadi Juara Umum dan mendapat kan Biasiwa  sejak Menengah pertama hingga menengah atas ,   Selalu membantu orang tuanya dan rajin beribadah , mungkin menurut saya harus ada orang tua asuh untuk Kurnia yang sekarang masih di bangku kelas 1 SMA ,Agar apa yang di cita citakan bisa tercapai ,  Saya ketahui  Hidup Ibu Sumarni bersama 3 anak nya ini sangat memprihatinkan , dengan pedapatan 17 ribu perhari sebagai pengerajin Batik Upahan , hanya cukup buat makan sekali , dalam sehari , bahkan Dirinya belum pernah mendapat bantuan apa pun dari Pemerintah ,  Saya kawati harapan dan cita cita anak anak nya akan kandas di Tengah jalan .  Harapan saya kepada kita yang peduli Agar bisa membantu meringankan beban mereka , semoga Kita semua dapat membantu mereka yang mungkin saja ada di daerah lainya . 


Sosok Ibu Sumarni ini Sebagai Contoh Betapa Kekuatan dan cinta seorang ibu Kepada anak anak nya dapat menjadi tiang  pegangan kepada para anak . Dengan kegigihanya  dirinya rela mengorbankan apa saja demi harapan dan cita cita anak anak nya . Pungkas nya .( Ceria ).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.