Drita hidup Nenek Wak wau. Hingga merebus rumput untuk di makan

 



Medan - (SHR)Tak memiliki apa apa selain 2 cucu kesayangannya nenek asnik 70 tahun atau yang di kenal Nenek wakwau ,Virar di Media sosial , Dikarnakan sering menyayur rumput untuk makan Sehari hari nya . 


Nek wakwau warga Mabar Hilir kec. Medan Deli kota Medan , Sumatra Utara ini mengaku Pasca kebakaran yang menimpah Rumah kediaman nya dan rumah nya itu hanya titipan Untuk di tinggali ya bersama cucunya ini , tidak memiliki apa pun yang tersisa , sampai pakatan dan tempat tidurnya yang di gunakan sekarang itu pemberian dari seluruh tetangga yang ada di gang keci tersebut.


Di ketahu media saat Nek Wak wau mencari rumput untuk di makan bersama cucunya , Dirinya pun berkata ,  Ini sudah sering di lakukanya , merebus Rumput untuk di rebus dan di santap nya bersama cucunya dengan bumbu garam saja agar ada kuah nya ,dan mereka makan tanpa lauk ikan atau apa pun , asal ada cabai dan sayur itu sudah nikmat katanya .


Kalau beras kami biasa dapat dari hasil cucu nya yang setiap pekan menjaga parkir di pajak , dan ada juga tetangga yang memberinya ungkap nenek wakwaw .  


Dirinya bersama cucunya berharap ada dermawan yang Sudi melihat atau membantunya , karna kami hanya hidup bertiga dan tidak memiliki keluarga lagi dan keadaan saya sekarang sudah tua cucu saya masih usia 13 tahun belum boleh di pekerjakan kami amat sangat berharap bantuan para anak anak yang dermawan yang peduli kepada kami. Dengan tetesan air mata tuanya nenek ini pun menangis membuat tim Infestigasi media pun ikut meneteskan air mata .


Sang pejuang Dhuafa yang mendengar langsung akan mengunjungi Nek wakwaw tersebut bersama Ksj pusat  yang kemungkinan sekaligus melaksanakan rutinitas Jum at barokah nya , (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.