Dalam Rangka Menyambut Hari Bhyangkara Ke-76, Polres Binjai Laksanakan Beda Rumah & Pemberian Bansos

 



Binjai,(SHR)Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 thn. 2022, Polres Binjai melaksanakan Bedah Rumah milik Bapak Zatmadi dan Ibu Lindawati warga jalan Sei Besitang Linkungan 1 Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Pada hari kamis tgl. 23 Juni 2022 pukul 09.00 WIB.

Dimana pengerjaan Bedah Rumah telah rampung, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting secara simbolis menyerahkan Kunci Rumah kepada Bapak Zatmadi / Keluarga yang dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda bahwa rumah siap ditempati. 

Dalam sambutannya Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dan memohon maaf bilamana dalam melayani masih terdapat kekurangan serta memohon doa kiranya Polres Binjai dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Sementara terlaksananya Bedah Rumah ini Kapolres mengucapkan selamat dan semoga bermanfaat bagi Bapak Zatmadi beserta keluarga.

Pada kesempatan ini juga Polres Binjai menyerahkan Bantuan Sosial berupa alat kebersihan untuk rumah ibadah yang diterima oleh para tokoh agama.

Adapun Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU Polres Binjai, para Pengurus Bhayangkari Cabang Binjai, Camat Binjai Selatan Aldi Agustian, S.Sos, Lurah Tanah Seribu Sahrul , para tokoh agama kota Binjai dan para masyarakat penerima Bansos.

Kemudian Rangkaian kegiatan berjalan aman, baik dan lancar.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.