Wakapolrestabes Medan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

 




Medan,(SHR)Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi dalam pelaksanaan apel pagi yang dilakukan di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Senin (23/5/2022).



Waka Polrestabes Medan dalam arahannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam pelaksanaan apel pagi ini. “Berkaitan dengan piket, serah terima piket masih banyak yang tanpa keterangan (TK) baik itu Padal dan anggota. Silahkan Propam dicek betul, dan silahkan Reskrim berbenah diri apalagi masalah Dumas,” kata Waka Polrestabes Medan.


Dikatakan Waka Polrestabes Medan, untuk pelaksanaan apel pagi, silahkan Propam mencek betul kebenarannya, baik siapa yang tugas dan lepas tugas.

Di akhir arahannya, Waka Polrestabes Medan mengatakan kepada personel agar selalu jaga kekompakan dan kesehatan. “Jaga kekompakan, jaga kesehatan karena tugas kita semakin banyak. Kegiatan rutin silahkan dilaksanakan  dengan sebaik-baiknya,” pungkas Waka Polrestabes Medan.

Adapun turut hadir pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.