Telah Terjadi Kecelakaan Lalulintas Tunggal Mobil Mini Bus Avanza BK 1785 FB

 



Binjai,(SHR)Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal mobil mini bus Avanza BK 1785 FB, diJalan tanah Karo – pamah semelir Dusun pamah semelir, Desa telagah Kecamatan sei bingai, Kabupaten Langkat,Pada Hari Minggu tgl 15 MEI 2022 sekira pukul 19.00 Wib.


Infirmasi Dihimpun Awak Media Kejadian kecelakaan terjadi pada saat mobil mini bus Toyota Avanza BK 1785 FB yang dikemudikan oleh Hasanuddin Munthe berjalan dari arah tanah Karo menuju binjai, pada saat berada di tempat kejadian jalan menurun dan berbelok, mobil mengalami rem blong dan hilang kendali atau mengalami Slip/Out Off Control kemudian jatuh kedalam jurang, yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang mobil mini bus Toyota Avanza BK 1785 FB mengalami luka-luka dan mobil mini bus Toyota Avanza BK 1785 FB yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Adapun korban kecelakaan tersebut Supir berikut lima penumpangnya mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa, selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit Zulham Binjai untuk perawatan medis.

Berikut data Korban kecelakaan mobil mini bus Toyota avanza BK-1785 FB 1. Hasanuddin Munthe 29, Tidak Bekerja, Pasar IV Desa. Kelambir V Kebun Kec. Hamparan Perak (Supir)

2. Aqila Haya Pertiwi, PR, 22 THN, MHS, Dusun Emplasmen Jln. Studio 3 desa Sei Semayang kec sunggal.

3.Nadia Sinaga, Pr, 22 thn, Jln. Sosial Konggo Km. 13,5 Desa. Sei semayang kec. Sunggal.

4. Ariya Isnain,LK, 28 thn , Mhs, Dsn VIII jln. KOMPOS Ujung GG. Kenanga Kec. Sunggal.

5. Cut Chairani, PR, 22 THN, Mhs, Dsn VI Jln. Sentosa No. 49 A Kec. Sunggal.Seluruh korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Zulham Binjai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.