Telah Terjadi Kecelakaan Beruntun Sebuah Truk Dan Dua Mobil Penumpang Yang Mengakibatkan Dua Orang Menderita Luka- Luka




 Binjai,(SHR)Telah terjadi Kecelakaan Beruntun yang melibatkan sebuah truk dan dua mobil penumpang diJalan Tol Binjai – Stabat KM.26A Desa.Tandem Hulu I kecamatan Hamparan perak, Kabupaten.Deli Serdang. Pada hari Selasa(24/Mei 2022) sekira pukul 01.10 Wib.

Adapun yang terlibat kecelakaan, Mobil toyota kijang innova reborn BK-1760-WX kontra Mitsubishi Tronton B-9165-UYW kontra Toyota kijang innova BK-1584-ZP.akibat dari kecelakaan dua orang menderita luka-luka.

Identitas pengemudi Mobil Toyota kijang Innova Reborn BK-1760-WX. Mufaddal Muharam(27),Karyawan Swasta,Islam, alamat Jl.Seroja Dusun.Putus Mibo Kecamatan.Banda Raya Kota,Kabupaten Banda Aceh dan penumpangnya M Yusuf Lubis,

Alamat Jl.Perdamaian Dusun.Mawar Kel.Lamteh Kec.Ulee kareng. Keduanya dibawa ke RSU Puteri Bidadari Stabat guna perawatan Medis.

Indentitas Pengemudi Mobil Truk mitsubishi tronton BK-9165-UYW.

Nama : Amiruddin,(45), Alamat Gampong Ceumpeudek Kecamatan.Tanah Jambo Aye Kabupaten

Aceh Utara.dan penumpangnya Muhajir

Tidak Mengalami luka.

Sementara Pengemudi mobil Toyota innova BK-1584-ZP,Asvi Eko Prihastowo,(18) Alamat Desa.Sriwijaya Kec.Kota Kuala Simpang Kab.Aceh Tamiang.

Tidak Mengalami Luka.

Saat sebelum terjadinya kecelakaan Mobil mitsubishi Tronton B-9165-UYW yang dikemudikan Oleh Amiruddin berpenumpang Muhajir, berjalan di jalurnya , datang dari belakang mobil toyota kijang innova reborn BK-1760-WX yang dikemudikan oleh Mufaddal Muharam sama-sama berjalan dari Tol Binjai menuju Stabat ditempat kejadian Mobil Toyota kijang innova reborn berjalan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan dari Mobil Mitsubishi Tronton B-9165-UYW yang dikemudikan oleh Amiruddin, setelah tabrakan mobil toyota kijang innova reborn melintang jalan jalur kanan dan datang dari arah bersamaan yaitu mobil toyota kijang Innova BK-1584-ZP yamg dikemudikan oleh Asvi Eko Prihastowo dari arah Tol Binjai menuju Stabat dan menabrak bagian depan dari Mobil toyota Kijang Innova Reborn,dimana akibat kejadian itu adanya korban mengalami luka sementara ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.