Satlantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Public Speaking Atau Himbauan Agar Masyarakat Melaksanakan Vaksin




Tanjubalai,(SHR)Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan public speaking atau himbauan agar masyarakat melaksanakan vaksin guna menambah imun tubuh dalam pengendalian virus corona covid-19 pada Hari Senin Tanggal 30 Mei 2022, sekitar Pukul 16.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Kegiatan itu adalah sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Tindakan yang dilaksanakan dengan cara melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang melaksanakan vaksin guna pencegahan virus corona di Kota Tanjungbalai,” Tambahnya.

“Sasaran pada kegiatan adalah masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan,” Ucapnya lagi.

“Tujuan dilaksanakan giat agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain. Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah-langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat,” Jelas HW. Siahaan.

“Selama kegiatan himbauan atau penerangan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” Lukas Kasat Lantas.

Personil yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH, didampingi juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.