Sat Lantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Dan Pengamanan Tempat Wisata Dan Lokasi Rekreasi


Tanjungbalai,(SHR)Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Satuan lalu lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan pengamanan tempat wisata atau lokasi rekreasi, giat dilaksanakan Hari Minggu Tanggal 08 Mei 2021, sekitar Pukul 14.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Adapun lokasi atau tempat wisata yang dilaksanakan kegiatan adalah kolam renang Negolend di Jalan Lingkar Kota Tanjungbalai.Taman pesona asri waterboom di Jalan Husni Thamrin Kota Tanjungbalai dan Pantai Amor atau Tangkahan Tiga Sen di Jalan Asahan Kota Tanjungbalai,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan.

“Hasil dari dilaksnakannya kegiatan sehingga para pengunjung yang melaksanakan rekreasi merasa aman. Tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi rekreasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan di lokasi rekreasi. Saat giat dilaksanakan arus lalu lintas tertib dan lancar serta kegiatan berjalan aman dan kondusif,” Terang HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan petugas yang melaksanakan kegiatan adalah Bripka P. Nainggolan, Bripka Rudi Manik, Briptu Viki Tarigan dan Briptu Rudi Syahputra. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.