Polres Madina Punya Salah Satu Aplikasi Buatan, Mangalapor Pak Kapolres

 



Madina,(SHR)Mangalapor Pak Kapolres. Salah satu aplikasi buatan Polres Mandailing Natal (Madina) yang sengaja dibuat untuk memudahkan setiap masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari kepolisian jika ada keluhan dan gangguan kamtibmas di daerahnya.


” Kita sekarang sudah buat suatu aplikasi supaya mempermudah masyarakat jika ada yang ingin melaporkan keluhan ataupun gangguan kamtibmas sekitar wilayahnya,” Kata Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq.



Kapolres Madina juga mengatakan aplikasi itu nantinya bakal diteruskan dan ditindaklanjuti oleh satuan fungsi dan polsek yang berkompeten. Laporan itu bisa via chat WhatsApp dan call. Serta bisa juga DM di Instagram dan Facebook Polres Madina.


Kapolres juga menambahkan jika ada Laporan dari masyarakat via WA bakalan langsung diterima dan dijawab oleh Kapolres sendiri.


” Masyarakat akan kita permudah agar bisa melaporkan setiap keluhan terhadap pelayanan petugas Polri serta adanya gangguan Kamtibmas di sekitar warga,” sebut Reza Sabtu (14/5/2022).


Di aplikasi Mangalapor Pak Kapolres juga menyediakan portal menuju sosial media Polres Mandailing Natal dan menampilkan banner seputar info penting dan terbaru dari Polres Madina.


Bukan itu saja Aplikasi ini juga menerangkan bahwa Mangalapor Pak Kapolres merupakan aplikasi yang dikelola oleh Bidang Humas di Polres Madina.


Selain mempermudah masyarakat, Aplikasi ini juga bertujuan untuk mempermudah akses komunikasi antar masyarakat dengan Polres Madina.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.