Pengelola Museum Negeri Sumut Tak Mampu Urus Wc Toilet, Warga Mengeluhkan

 



Medan,(SHR)Akhir – akhir ini Museum Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) Negeri Provinsi Sumatera Utara semakin menjadi sorortan warga akibat dari ketidak seriusan para pengelola Museum tersebut mengurus hingga setiap pengunjung baik warga setempat selalu mengalami kewalahan.

Menurut informasi yang diperoleh ( 10/05 ) dari warga yang barusan melakukan kunjungan ke dalam Gedung Museum, Mengeluhkan kondisi Kamar Toilet yang tidak memiliki air dalam semua Bak tempat air baik dalam Toilet Pria dan Wanita. Kabar yang dihimpun SRI, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut juga sudah berkali – kali menegur pihak Pengelola Museum.

Kondisi Wc Toilet Museum Negeri Provinsi Sumatera Utara yang semakin sering tak terperhatikan juga dikeluhkan warga sekitar, Kamar Toilet selalu kosong bak airnya telah terjadi berulang – ulang sejak gedung Museum dilakukan renovasi. Dan hanya Kamar Mandi Toilet Satpam dan Musollah yang tidak ada masalah toilet. Hal sama juga pada taman tidak terurus lagi, Taman bak hutan yang tak pernah dirawat. Warga setempat juga mengungkapkan awalnya Museum memiliki 2 orang Pekerja Taman, Namun sejak bulan Pebruari yang berkerja hanya 1 orang lagi. Begitu juga petugas keamanan mengalami pengurangan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.