Ketua BKAG Kota Binjai Beri Apresiasi Polres Binjai Dalam Pengamanan Arus Mudik & Balik Hari Raya Idul Fitri 1443H

 




Kota Binjai,(SHR)Ketua BKAG Kota Binjai Pdt. Lestari Br. Bukit, S.Th., M.Div  menyampaikan apresiasi atas pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan Polres Binjai dan jajaran


Surprise dan apreasi kepada Polres Binjai beserta jajaran yang telah melaksanakan pengamanan menjelang, pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 


Kita sama mengetahui bahwa pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun ini dalam suasana pandemi covid 19, dimana setelah 2 tahun pemerintah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dalam menyambut Hari Raya di tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan.


Lain halnya dengan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun ini kota Binjai telah bisa menempati Level 1 pada pandemi covid 19, sehingga pemerintah telah mencabut pembatasan kegiatan masyarakat, dalam arti bahwa lebaran kali ini telah bisa dilaksanakan masyarakat untuk berkumpul dan bertemu dengan sanak keluarga, yang berefek kepada meningkatnya mobilitas pengguna jalan karena mudik dan arus balik setelah berlebaran bersama keluarga.


Seiring dengan meningkatnya arus lalulintas di kota Binjai, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH beserta seluruh jajaran telah mengambil langkah2 untuk mencegah terjadinya kemacetan lalulintas agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berlalulintas.


Upaya yang dilakukan ini membuahkan hasil positive, dapat kita lihat dan kita rasakan bahwa arus lalulintas di kota Binjai sebelum, pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri aman, lancar dan kondusif, dan sangat pantas kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres beserta jajaran atas upaya-upaya yang telah dilakukan, ungkap Ibu Pendeta ini.


Ia nya juga menyampaikan apresiasi bahwa selama perayaan Idul Fitri 1443 H tahun ini kerukunan antar ummat beragama tetap terjaga serta kemeriahan hari raya juga bisa dinikmati bersama pemeluk agama lain, semoga situasi seperti ini bisa tetap terpelihara demi kenyamanan seluruh ummat, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita,   

 

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.