Kelurahan Kampung Aur Kecamatan Medan Maimun Melaksanakan Giat Gotong

 



Medan, (SHR) Kelurahan Kampung Aur Kecamatan Medan Maimun Melaksanakan Giat Gotong Royong di Lik.1 Gg meriam kecamatan Medan maimun Kota Medan Sumatra Utara.

Adapun Dihadiri oleh Lurah Kampung Aur Roulin Priadi SE , Para Kepling ( kepala lingkungan ) 1 - 10.

Kemudian kegiatan tersebut dilakukan oleh para kepala lingkungan yang di bantu masyarakat sekitar dengan semangat yang tinggi, serta menjaga protokol kesehatan

Mungkin dikarenakan waktu yang terbatas di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H , Maka Kegiatan gotong royong yang di laksanakan pada saat ini adalah gotong royong perdana setelah sekitar dua bulan lama nya kegiatan tersebut tak di lakukan.


Dengan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut Guna memupuk silaturahmi, menjaga kebersihan juga agar semakin akrab dan solid antara kepala lingkungan maupun masyarakat.


"yang pasti tujuan ini dilaksanakan guna meningkatkan silaturahmi antar sesama , menjaga kebersihan tentunya. dan yang pasti agar semakin solid kita antar kepala lingkungan maupun masyarakat",ucap lurah Kampung Aur Roulin Priadi SE.


Kepada awak media Lurah tersebut Menjelaskan Bahwa pihaknya berharap agar kegiatan tersebut dapat dilakukan secara rutin setiap akhir pekan, Sabtu(14/05/2022).


"Ya, program kita kedepannya mudah mudahan kita bisa dapat melakukan kegiatan ini terus menerus di weekend atau akhir pekan.  saat ini di lingk.1 mungkin kedepannya kita beranjak ke lingk.2 dan seterusnya", tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.