Kelurahan Aur Lakukan Kegiatan Kebersihan Lingkungan

 



Medan,(SHR)Berkolaborasi Dengan Tiga Pilar, Kelurahan Aur Laksanakan Kegiatan Kebersihan Lingkungan  Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan Sumatra Utara. Pada Hari, Senin (30/05/2022).


Bekerja sama dengan P3SU Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum, dan di hadiri oleh beberapa Kepala Lingkungan, Berseta Lurah Aur dan Kasi Trantib Lurah Aur, 3 pilar Juga Rudy Hermanto Yang Merupakan Anggota DPRD Kota Medan.


Adapun tujuan Tersebut dilaksanakan untuk memberikan lingkungan dari menumpuknya sampah, yang terkait juga program prioritas Bpk. Walikota Medan yang lain diantaranya Kebersihan dan Pembenahan Infrastruktur.


Tampak kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan nyaman, membersihkan seluruh sampah, membilah bilah sampah organik maupun non organik juga sampah yang masih dapat di daur ulang.


Rolind Prihady, S.T berharap dengan berlangsung nya kegiatan ini agar masyarakat dapat membuang sampah pada Tempatnya dan untuk tidak Menumpuk-numpuk sampah. 


"Alangkah baiknya kita membuang sampah pada tempatnya. dengan kita yang lalai Atas Bertumpuknya Sampah, Maka Sama Saja Mendatangkan Wabah Penyakit. Untuk itu Saya menghimbau dan berharap Kepada Masyarakat Sekitar Agar Adanya kesadaran untuk merawat lingkungan, dan mendukung program pemerintah kota Medan yang diantaranya adalah kebersihan, juga penjagaan infrastruktur. Trimakasih",Kata Rolind.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.