Kasat Lantas Polres Dairi Pantau Kemacetan Lalu Lintas Pasca Empat Hari Lebaran Idul Fitri 2022

 



Dairi(SHR), Pasca empat hari Lebaran idul fitri 2022, Kasat lantas polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B Damanik, SH bersama Personil Polres Dairi laksanakan patroli pantau Kamseltibcar lantas dan situasi Kamtibmas di Pospam dan Posyan, objek wisata air terjun Lae Pendaroh, objek wisata Danau Silalahi, perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat dan kabupaten Tanah karo pada Kamis ( 05/5/ 2022).


Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasat Lantas Akp Herliandri mengatakan bahwa Patroli Rutin terus digelar personil polres Dairi guna menciptakan Kamseltibcar lantas dan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Dairi.


“walaupun dikabupaten Dairi tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas tetapi kami jajaran sat Lantas polres Dairi tidak under estimate terlena dengan situasi, kami terus lakukan pengamanan dan patroli sehingga masyarakat pemakai jalan yang mudik lebaran idul fitri 1443 H dapat merasakan kenyamanan berlalu lintas” terang Herliandri.


Tidak Lupa Masyarakat Harus Mematuhi Perjalanan dalam berlalulintas agar memperhatikan cuaca yang ekstrem, beberapa hari ini hujan terus mengguyur kabupaten Dairi sehingga kontur jalan akan berubah menjadi licin sehingga kenderaan gampang tergelincir, diharapkan ke hati hatian dari pengemudi agar menjalankan kendaraannya tidak terlalu kencang.”ucap Herliandri sumbari berpesan.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Pengetatan protokol kesehatan dengan membagikan masker serta menghimbau para pemudik untuk selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Diakhir keterangannya Kasatlantas Akp Herliandri menyampaikan kepada Pemudik agar selalu memeriksa kondisi kenderaannya serta selalu menjaga stamina tubuhnya sehingga tercipta “MUDIK AMAN, MUDIK SEHAT”(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.