Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H, Minggu (1/5/2022) sore bertempat di

 Lapangan Apel Mako.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,SH, para PJU Polres Sergai, para personel Polres Sergai, personel TNI Kodim 0204/DS,personel Dishub Kab. Sergai dan personel Sat Pol PP Kab. Sergai.

Apel diawali dengan arahan dan sambutan oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud,SIK,MIK saat memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul fitri 1443 H. 

" Kita hari ini melaksanakan apel Kesiapan pengamanan malam takbiran. Pengamanan Malam Takbiran ada beberapa titik di wilayah serdang bedagai  terutama di wilayah Kecamatan Perbaungan," ujarnya. 

Di kelurahan Melati Kecamatan Perbaungan sudah terparkir 70 unit kendaraan yang melaksanakan Pawai  Takbir, ujar Kapolres. 

Kapolres menyampaikan kepada para personel untuk  mengimbau masyarakat yang melaksanakan takbiran maksimal hingga pukul 23.00 WIB. 

"Lakukan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar tidak masuk ke Jalinsum. Karena Jalinsum merupakan poros masyarakat melaksanakan mudik lebaran," tegas Kapolres.

Ia juga mengingatkan kepada petugas yang telah di sprinkan pada simpang jalan raya agar aktif melakukan pengaturan lalu lintas. 

"Tim pengurai agar mengantisipasi kemacetan saat pawai takbir," pesannya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.