Kapolres Pemantangsiantar Pimpin Pelaksanaan Razia Tempat Hiburan Malam Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 



Siantar,(SHR)Kaplres Pematang Siantar AKBP Fernado SH.S.I.K Pimpin Langsung Razia Tempat Hiburan malam Dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas yang di ikuti oleh,Kabag Ops AKP Muri Yasnal SH,Kasat Intel AKP Arifin Pakpahan , Sh,Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH,Kasat Narkoba Rudi Panjaitan SH,Kbo Narkoba Iptu Jimmy Hutajulu,Kasi Humas Iptu Rusdi Ahya, SH, Kanit Provos Iptu Jhon Purba, SH,Kanit l Narkoba Iptu Wilson Panjaitan,Kanit ll Narkoba Ipda Donly Sihombing ,Kanit lll Sat IK Ipda Aswan Ginting SH dan peronil yang terlibat sesuai No : Sprin / 427 / V / PAM.3.3/2022 Tanggal 14 Mei 2022 ,Sabtu 14 Mei 2022 Pada Pukul 23.30 Wib. 


Sebelum pelaksanaan Razia dimulai Kapolres Pematang Siantar AKBP FERNANDO,SH,SIK , Terlebih dahulu melaksanakan apel untuk Memberikan APP terhadap Personil yg akan melaksanakan Razia bertempat didepan Kantor SKCK Polres Pematangsiantar Jln. Sudirman kel. Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar

 

Kapolres Menyampaikan Razia tempat hiburan malam yang di laksanakan ini menyisir beberapa lokasi diantaranya Studio 21 Jln. Parapat Kel. Tong Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar,Koin Bar Jln. Parapat Kel. Tong Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar,Gevinchi Bar Jln. Sisingamangaraja Kel. Suka Dame Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar dan Braga Bar jl. Kartini Kota Pematang Siantar dengan sasaran penyakit masyarakat seperti kegiatan perjudian, peredaran narkoba, miras dan barang berbahaya lainnya seperti senjata tajam atau senjata api


Pada Kesempatan Itu Kapolres pematangaiantar Menyampaikan pada saat pelaksanaan Razia telah Dilakukan test urine terhadap 22 (Dua puluh dua) orang pengunjung tempat hiburan malam dan tidak ditemukan urine yang Positif menggunakan Narkotika namun Polres pematangsiantar telah mengamankan1(Satu) orang pria dewasa yang membawa Sajam an. Sintong Handrian Siregar, 30 tahun, Lk, Wiraswasta, Alamat Jln.Aek Garut Sibolga, dan beberapa Barang Bukti diamankan berupa,Miras Captain Morgas dengan kadar Alkohol kurang lebih 35% dan Sebilah Pisau.


Kegiatan Ini bertujuan untuk menekan maraknya peredaran Narkotika di tempat - tempat hiburan malam diwilkum Polres Pematangsiantar dan pukul. 03.00 wib rangkaian  kegiatan Razia selesai dilaksanakan berjalan dengan Aman, lancar dan Kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.