Kapolres Madina Menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -114

 

Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal (Madina)AKBP H.M Reza Chairul. A. S. S.IK., S.H., M.H menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at, (20/05/22)


Upacara dilaksanakan di Lapangan Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan dengan dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal H. M. Ja’far Sukhairi Nasution, Dandim 0212/TS, Kajari Kab. Mandailing Natal, Ketua PN Kab. Mandailing Natal, Sekda Kab. Mandailing Natal. Ka BNN Kab. Mandailing Natal, Pejabat Utama Polres Mandailing Natal dan Tamu Undangan.


Bupati Mandailing Natal selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny Gerard Plate “Ayo Bangkit Bersama menjadi tema peringatan hari kebangkitan nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa Bangkit Bersama dari pandemi covid-19 yang sudah melanda 2 tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah kebangkitan nasional, dari sejenak kita telah posisi historis di balik peringatan hari kebangkitan nasional.” ujar nya.


Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan Peran Indonesia sebagai presidensi g20 Tahun 2022. Pada presidensi g20 tahun ini, Indonesia mengusung tema recover together, recover stronger, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

Kedepanya seperti ini mari bergandeng tangan bersatu mewujudkan tatanan dunia khususnya negara kita indonesia untuk kesejahteraan dan kemakmuran demi kelangsungan kehidupan yang akan datang,” tambahnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.