Kapolres Madina Menghadiri Acara Wisuda Santriwati Di Pondok Pesantren Darul Ikhlas

 




Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S S.IK., S.H., M.H menghadiri acara wisuda santri-santriwati Di  Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ikhlas Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal angkatan ke-30 Tahun Ajaran 2021-2022. Rabu, (25/05/2022).


Dalam kegiatan Wisuda tersebut Hadir Bupati Mandailing Natal Dr. H.M. Ja’far Sukhairi Nasution, Asisten III Pemkab Mandailing Natal, Kakan Depag Kab. Mandailing Natal, Ketua Yayasan Ponpes Darul Ikhlas, Perwakilan dari Ponpes se – Kab. Mandailing Natal dan Orang Tua / Wali santri/wati serta Tamu Undangan.


Adapun jumlah santri yang melaksanakan wisuda sebanyak 187 orang yang terdiri dari, 46 Santri dan 141 Santriwati.


Bupati Mandailing Natal Drs. H,M. Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya meminta, agar para santri-santriwati selalu menjaga nama baik Pondok Pesantren dan Almamaternya serta dapat menjadi mutiara di manapun para santri berada.


Diwaktu yang bersamaan Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H mendoakan dan berharap para wisudawan dapat mengamalkan ilmu agamanya dalam masyarakat dan menjadi generasi masa depan bangsa.


“Kami berharap para santri dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan bisa mengajarkan ilmunya dimasyarakat dengan melakukan penyuluhan dan bimbingan terhadap generasi muda,” Ujar Reza.


Pada kesempatan itu, Perwira dua melati ini juga memberikan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil wisuda dan berpesan agar apa yang telah didapatkan dan diajarkan di Ponpes dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.