Kapolres Dairi Secara Mendadak Dan Acak Melakukan Test Urine Kepada Personil

 



Sidikalang,(SHR)Pada hari Senin pagi 23/05 bertempat dilapangan apel Mapolres Dairi jalan Sm Raja No.  08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM secara mendadak dan acak melakukan Tes urine kepada personil Polres Dairi.


Dalam kegiatan Tes urine tersebut ditujukan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh perwira, brigadir dan ASN polres Dairi, Tes urine ini dilaksanakan oleh Sat narkoba polres Dairi bekerjasama dengan Kasie Propam Polres Dairi Dan Dalam Pengawasan ketat Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM serta Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy P, SH, MH.


Kapolres Wahyudi melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan tes urine secara mendadak dan acak akan terus dilakukan pimpinan polres Dairi dengan waktu yg tidak ditentukan serta kepada personil polres Dairi secara acak sehingga menciptakan Efek deteren kepada seluruh personil Polres Dairi dalam pengawasan Penyalahgunaan Narkoba, apalagi Polri sebagai garda terdepan dalam Penangan tindak pidana Narkoba kepada masyarakat tentunya harus bersih dan steril dari Narkoba sebelum melakukan penindakan kepada masyarakat.


Dalam pelaksanaan tes urine ini, tidak ada personil yg Positive menggunakan Metamphetamin ataupun zat zat narkotika yg membahayakan lainnya.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan surat surat personil Polres Dairi oleh Sie Propam Polres Dairi.


( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.