Kapolres Dairi Bersama Ketua Bhyangkari Cabang Dairi Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Dan Gereja HKI Yang Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung



Sidikalang - (SHR)Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM bersama ketua Bhayangkari Cabang Dairi dan rombongan memberikan bantuan Kepada Masyarakat Dan Gereja HKI Yang Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung di Jalan Sisingamangaraja Sumbul Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi dan Dusun Siboras Sumbul Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi. Sabtu (21/05/2022).


Bantuan berupa sembako diterima langsung oleh Pengurus Pihak Gereja HKI Sumbul dan masyarakat yang berdampak musibah angin puting beliung. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi menyampaikan Kepada korban bencana alam angin puting beliung agar lebih ikhlas dan bersabar atas kejadian yang  di alami. 


"Bantuan sembako tersebut kiranya tidak memandang seberapa banyak nilai yang diberikan,tetapi pandanglah sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat, dimana Polres Dairi hadir untuk melindungi, mengayomi dan Melayani masyarakat" pungkas Wahyudi


pihak pengurus gereja dan masyarakat yang menerima bantuan sangat antusias dan terharu atas kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi.Masyarakat berharap kiranya semua personil polres Dairi tetap diberikan kesehatan dan tetap semangat yang penuh ikhlas dalam melayani masyarakat. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhyangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman, Kabag SDM Polres Dairi Akp M.K.L Tobing,S.H, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B. Damanik, SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH, Kapolsek Sumbul Akp Asian Parhusip, SH, Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Para Personil Gabungan Bag, Sat Fungsi dan Staf dan Para Personil Polsek Sumbul serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.