Kapolres Binjai Turun Langsung Pantau Arus Balik Lebaran

 



Kota Binjai,(SHR)Puncak arus balik pasca mudik lebaran 1443 H tahun 2022 Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H turun langsung kelapangan memantau sekaligus memimpin personil dalam pelaksanaan pengaturan arus lintas yang kali ini dilaksanakan dijalan T. Amir Hamzah desa Tandem Hulu Dua Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, pada hari Minggu 8 Mei 2022 pukul 19.30 wib.


Pada saat dilokasi Kapolres Binjai memberi arahan kepada personil agar tetap waspada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas, khususnya pada malam hari dan cuaca sedang dalam keadaan hujan.


Kapolres juga memberi spirit kepada personil untuk tetap semangat dalam menghadapi padatnya tugas yang dilaksanakan agar pengamanan arus balik mudik Lebaran 1443 H berjalan dengan aman, lancar dan wilayah hukum Polres Binjai tetap kondusif.


Tak lupa Kapolres berpesan agar personil selalu bersikap humanis dan mengingatkan masyarakat pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum usai.


Turut serta mendampingi Kapolres pada kesempatan ini Kabag Ops Kompol Agung Basuni S.H., S.I.K, Kasat Lantas AKP Binsar Naibaho dan personil yang melaksanakan pengaturan lalu lintas.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.