DPP Pujakesuma Menggelar Acara Bihalal Dengan Tema Terjalin Silahturahmi Dan Sinergitas Antara Anggota

 



MEDAN || (SHR)– Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pujakesuma sukses mengelar acara Halal Bihalal bertempat di Medan Club, Minggu (21/05/2022) dengan mengambil tema ‘Dengan Halal Bihalal, Silaturahim Terjalin’ untuk semakin memperkuat ikatan  sinergitas antara Anggota.

Hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Wakil Ketua dewan pembina ibu Sri Susilowati, Ketua umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto, SE, Walikota Medan diwakili kadis Tenaga kerja, Bupati Deli Serdang diwakili Kesbangpol pak Budi, Direktur PTPN IV Viktor, Direktur PTPN III, Ketua DPD Pujakesuma Aceh serta seluruh DPD provinsi Sumut.



Ketua Panitia Dalam laporannya mengatakan “kami dari Tim panitia pelaksana mohon maaf lahir batin jika ada kekurangan dalam Halal Bihalal ini dikarenakan satu Minggu saja persiapan ‘Silaturahmi dan halal bihalal’ mempererat saling sapa,” ungkapnya.

Sementara wakil Ketua dewan pembina dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa “sebenarnya sebelum berangkat ke acara Halal Bihalal ini, Saya ijin mewakili ketua dewan pembina Komjen Pol Drs Agus Andrianto, melalui pesan WA menyampaikan Minal Aidzin Walfaizin dan berpesan agar slogan ‘Rukun, Reket, Regeng dan Rumokso’ harus ditanamkan kepada seluruh anggota Pujakesuma agar tidak dapat dipecah-pecah serta memajukan organisasi yang kita ini kedepannya,” sambutnya.

Ketua umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto SE dalam amanatnya menyampaikan,

“Minal aidzin Walfaizin, Setelah sebulan berperang melawan hawa nafsu di bulan Ramadhan, dan saat ini kita bertemu dengan semangat baru, jangan ada kebencian harus dibicarakan dengan legowo. Pendataan anggota kita sebelunya masih amburadul, sekarang Kita harus tertib administrasi, mengetahui berapa sebenarnya Jajaran masing-masing dengan secara simbolis pembagian KTA yang juga dapat digunakan sebagai alat E-TOLL, E-parking yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. anggota juga dapat memperoleh KTA biasa dengan metode Digitalisasi,” pesannya.


Sambungnya lagi, “Digitalisasi keanggotaan selanjutnya kita tunggu sampai pertengahan bulan Juni ini, kita sedang mengupayakan Bantuan Usaha untuk UKM dari pemerintah dengan adanya pembuatan NIB anggota yang akan didampingi pengurus organisasi, potensi kita cukup besar, kita harus ‘jemput bola’ akan kita laksanakan UKM Pujakesuma melalui organisasi ini dengan bekerjasama dengan instansi terkait kedepannya agar tidak disepelekan oleh orang lain dengan istilah selama ini ‘NPWP’ (Nomor Piro Wani Piro), tegasnya.

Walikota Medan diwakili oleh Kadis koperasi dan UMKM dalam sambutannya menyampaikan,

“Masyarakat Jawa terkenal sangat kuat dengan sifat Toleransi Dimanapun Berada.

Mari kita saling berpesan kedamaian antar sesama manusia. Semoga event ini semakin menyatukan kita,” pungkasnya.

turut hadir secara virtual, Capres RI 2024 Ganjar Pranowo Melalui Video call telepon selulernya menyapa dan mengungkapkan kebanggaan tersendiri dapat hadir di acara halal bihalal Pujakesuma yang kita banggakan ini serta saya terharu mengetahui pelaksanaan kegiatan mudik lebaran yang telah dilakukan oleh Pujakesuma.

“Baru-baru ini saya Sempat bertemu dengan Agus Andrianto, kita sangat bangga dan sempat mendiskusikan bersama bagaimana mendukung kemajuan Organisasi kita ini kedepannya,” harapnya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.