Cegah Penyebaran Covid-19 Satlantas Polres Tanjungbalai Bagikan 100 Masker Gratis

 



Tanjungbalai,(SHR)– Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis serta menghimbau para penguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19, kegiatan dilaksanakan pada Sabtu Tanggal 07 Mei 2022, sekitar Pukul 08.30 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.


Adapun lokasi yang dilakukan nya kegiatan adalah di Jalan Sudirman, Jalan Veteran, Titi Silau dan Jalan Gereja Kota Tanjungbalai,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH.SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.


“Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19. Selain itu agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat atau menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita, sehingga terhindar dari penyebaran covid-19,” Tambah Kasat Lantas.



“Hasil dari pelaksanaan kegiatan himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga masyarakat dan masyarakat juga memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona covid-19,” Jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.


Terlihat dilapangan kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP HW. Siahaan dan diikuti juga oleh KBO Lantas dan Para Kanit Lantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.