Wakapolres Pelabuhan Belawan Bersama Ibu Bhyangkari Bagikan Ratusan Takjil Ke Masyarakat Umum Dan Pengguna Jalan

 


Belawan, – (SHR)Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR Herwansyah Putra SH, MSi bersama Ibu Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan turun kejalan bagikan ratusan takjil di jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di Simpang Bagan Deli Belawan.(14/4/22)berkisar pukul 17:00 wib

Adapun bagi takjil tersebut masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Pelabuhan Raya.

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR Herwansyah Putra SH, MSi mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” papar Kompol Herwansyah.

 Kompol Herwansyah menambahkan, bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Polres Pelabuhan Belawan untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.(ceria)


   


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.