Wakapolres Pemantangsiantar Launching Penyaluran BTPKLW Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima & Warung Tahun 2022

 



Siantar,(SHR)Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K,MH  Launching Penyaluran BTPKLW Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima & Warung Tahun 2022,Selasa 26 April 2022 Pada Pukul 10.00Wib Bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.


Kegiatan Launching penyaluran bantuan ini turut dihadiri  oleh Pasi Intel Korem 022/PT Kapten Inf. Hairul Hadi,Perwakilan Den Pom I/1 Pematangsiantar,Perwakilan Dinas Sosial,Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, SH,Kapolsek Jajaran,Kasi Propam AKP Sri Surtiyati dan Kasi Keu Ipda Subhan Abdi, ST,Para Bhabin Kamtibmas Serta Perwakilan Masyarakat Pedagang Kaki Lima yang menerima Bantuan.


Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K,MH menyampaikan Pemerintah telah memberikan kepercayakan kepada polri Khususnya Polres Pematangsiantar untuk Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Belum Sama Sekali pernah mendapat Bantuan ,Bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah, dengan jumlah sasaran 6000 org,dalam penyalurannya akan di salurkan Selam 4 Hari Mulai hari selasa 26 April 2022 sampai dengan sabtu 30 April 2022, dan untuk penyalurah hari ini ditargetkan sebanyak 1.200 Orang dengan masing masing menerima Rp 300.000.


Pada Kesempatan Itu Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K,MH  berharap  dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat Kota Pematangsaintar,dan terkhusus bagi para penerima bantuan yang merupakan pemilik usaha kecil dan membutuhkan modal agar usahanya tetap bertahan dan berkembang, semoga bantuan ini dapat bermanfaat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.