Telah Terjadi Kecelakaan Antara Sepeda Motor Verza Dengan Sebuah Mobil Truk Volt Diesel Dan Merenggut Nyawa Pemotor




Binjai,(SHR) Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Verza Dengan Sebuah Mobil Truk Colt Diesel Pada hari Rabu(27/04/2022), Sekitar Pukul 09.30 Wib, Di Jl,T.A Hamzah Dusun IV Desa Sendang Rejo Kec.Binjai Kab. Langkat.


Berdasarkan kronologi kejadian bahwa terjadi pada saat sepeda motor Honda Verza ( BK 2270 ADR ) yang di kendaraan oleh T (50) seorang karyawan warga jalan kebun kartu Desa Mulyo Rejo Kec.Sunggal Kab. Langkat berjalan dari arah Simpang Kebun Lada Menunju Simpang Kwala Begumit Sedangkan Mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel (BK 8433 XR ) yang dikemudikan oleh E (27) berjalan dari arah simpang keala begumit menuju simpang Kebun Lada pada saat di tempat kejadian terjadi kecelakaan.



 

Diketahui bahwa Pengemudi motor Verza berjalan terlalu ke kanan sehingga memasuki jalur berlawanan arah. di saat waktu yang bersamaan mobil truk Mitsubishi Colt diesel menyambar pengemudi sepeda motor karna tak dapat dihindarkan , dimana bagian sepeda motor menabrak bagian samping sebelah kanan mobil truk yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh di badan jalan serta mengalami luka-luka setelah terjadi kecelakaan pengemudi mobil truck menolong korban dan di bawa ke RSUD Bidadari Binjai , sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan unit Gakkum Lantas Polres Binjai. Dengan kerugian Materil berkisar Rp.2.000.000,- .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.