Satgas DPD IPK Kota Medan Melaksanakan Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan Melintas Di Mesjid Raya

 



Medan, (SHR)Satgas DPD IPK Kota Medan Melaksanakan Gelar Giat Berbagi Takjil Di Masjid Raya Al-Mashun Medan , Kota Medan Sumatra Utara. Jumat (22/4/02).



Adapun yang turut menghadiri pelaksanaan Bakti Sosial Berupa Berbagi Takjil Tersebut Rocky Ketua Satgas DPD IPK Kota Medan diwakilkan oleh sekretaris Satgas DPD IPK Kota Medan , wakil ketua Satgas DPD IPK Kota Medan, dan didampingi oleh sekretaris PAC IPK Medan kota Anto Pasaribu, brigade Pertiwi, juga rekan rekan juang Satgas DPD IPK Kota Medan.


Pada kesempatan tersebut ketua Satgas DPD IPK Kota Medan Melalui Sekretaris Satgas DPD IPK Kota Medan Eri Darwinsyah kepada awak media menyatakan bahwa pihaknya sangat Senang atas kelancaran kegiatan bakti sosial yang Mereka Laksanakan.


Yang merupakan arahan langsung dari Ketum Kakanda  Budi Panggabean juga Ketua DPD IPK Sumut Kakanda Bastian Panggabean agar program terus dapat berjalan, karna berbakti sosial merupakan prioritas mereka.


"Ada sekitar 400 buah takjil berupa Snackbox yang kami bagikan ke masyarakat sekitar  Terkhusus kepada pengguna jalan yang hendak melintasi mesjid raya ini, buat mereka para pengguna jalan yang hendak ingin berbuka puasa namun belum sempat pulang ke rumah Agar dapat berbuka puasa di jalan ( berhenti sejenak)", ucap Eri darwinsyah.


Sebelumnya Jumat lalu kami juga telah melakukan bakti sosial berupa bagi sembako ke panti asuhan, dan ini merupakan berbagi takjil yang ke-2 setelah sebelumnya telah dilaksanakan di flyover jl. Jamin Ginting kota Medan. Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.