Sat Lantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Penjagaan Dan Patroli Guna Mencegah Balap Liar Dan Ugal- Ugalan


 Tanjungbalai,(SHR) Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan penjagaan dan patroli guna mencegah balap liar dan ugal- ugalan di jalan, giata yang di laksanakan pada Senin (18/4/2022) malam dimulai sekira pukul 23.00 Wib hingga Selasa (19//2022) dini hari sekira pukul 04.30 Wib.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK memalalui Kasat Lantas AKP H.W Siahaan mengatakan patrolit itu dilaksanakan di beberapa titik rawan yaitu Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung, Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso, Jalan Sei Raja (Bondang), Jalan Sudirman Bundaran PLN dan Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7.


Kegiatan patroli itu bertujuan untuk tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif, masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas diruas titik jalan tersebut.

 

Kemudian “Hasil dari kegiatan patroli itu tidak di temukan aksi balapan liar ataupun remaja yang ugal-ugalan dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” pungkas AKP HW. Siahaan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.