Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai

T.Balai SHR

Malam ke 13 Ramadhan, Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melanjutkan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Islamiyah Sipori-pori, Tanjungbalai, Kamis malam (14/4/2022).

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib memimpin langsung kunjungan Tim safari ramadhan, didampingi Palaksa Mayor Laut (P) Nabil mewakili Lanal TBA. Sementara dari jajaran OPD Pemkot Tanjungbalai tampak hadir diantaranya, Kadis Pertanian Muslim, Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi, Kabag Pembangunan Heri Antoni, Kabid Wasbang Kesbangpol Aulia Ikhram Pulungan, dan Plt Camat STR Gando Tuah Karo-karo.

Plt Wali Kota Waris dalam sambutannya mengajak para orang tua dan para jamaah Masjid Islamiyah untuk menyekolahkan anaknya ke Pesantren.

"Menuntut ilmu di sekolah umum, madrasah, atau pesantren, mungkin terlihat sama saja. Namun, dalam mendidik akhlak anak, orang tua jangan ragu menitipkan anaknya ke pesantren untuk menuntut ilmu agama. Apalagi pondok pesantren di Sipori-pori ini nantinya yang akan dibangun," terang Waris Tholib 

Usai menyampaikan sambutan, kegiatan Safari dilanjutkan dengan penyerahan penali kasih bingkisan dari Pemkot Tanjungbalai kepada Masjid Islamiyah, berupa 1 Unit Speaker Sound aktif, Gula 20 Kg, Kopi 2 Kg dan Teh 2 Dus, yang di terima langsung oleh Ketua BKM Islamiyah, Sofyan Marpaung.

Acara diakhiri dengan penyampaian tausyiah sekaligus doa oleh Al Ustadz Sakhira Zandi yang di bawa Pemkot Tanjungbalai sebagai Muballigh pada kunjungan Safari kali ini.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.