Polsek Siantar Utara Melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD).

 



Pematangsiantar...(SHR)Polsek siantar Utara melaksanakan kegiaran rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin Ibuk Kapolsek IPTU. Herli Damanik. SH.Pada hari Senin, 25/04/2022, pukul. 08.15 Wib.


Pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkat ( KRYD) dilaksanakan di jalan Patuan Nagari kelurahan Sukadame kecamatan Siantar Utara, tepatnya depan mako Polsek Siantar Utara.


Turut serta dalam kegiatan tersebut waka Polsek Siantar Utara IPTU. H.M. Sialagan, Kanit Propam IPDA. Agustina, Kanit Intel IPDA. Fitria Jaya.


Sasaran dalam kegiatan Rutin yang ditingkatkan pengendara Roda 4, Roda 2, dan pejalan kaki yang tidak mengunakan masker.


Dikesempatan itu juga Personil Polsek siantar utara membagikan Masker dan menghimbau agar selalu mengunakan masker apabila keluar rumah atau berpergian.


Tujuan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Penegakan disiplin Protokol kesehatan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 bagi masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dan pebdisiplinan agar paham akan pentingnya mengunakan masker.


Himbauan menjelang hari raya idul fitri agar masyarakat selalu waspada dan mawas diri, jangan memakai perhiasan yang berlebihan dan menyolok, bawalah uang seperlunya, jangan menarok hp di dasbord kereta, apalagi bertelphone sambil berkendaraan itu membahayakan diri sendiri/ Humas Polres pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.