Polsek Pantai Cermin Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng

 




SERDANG BEDAGAI - (SHR) Menyikapi dinamika perkembangan harga harga kebutuhan Pokok di tengah tengah masyarakat terutama dengan adanya kelangkaan persediaan minyak goreng di sejumlah wilayah. 


Polsek jajaran Polres Serdang Bedagai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Bripka H Sembiring melakukan kegiatan rutin dengan mengecek Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan kemasan di Toko milik ANI Desa Pantai Cermin Kanan, kec. Pantai Cermin Kab. Serdang bedagai, (16/04/2022) pukul 08.00 wib. 


Bhabinkamtibmas Bripka H Sembiring mendatangi salah satu Toko milik ANI Desa Pantai Cermin Kanan, kec. Pantai Cermin untuk melakukan pengecekan ketersediaan minyak. 


Saat dilakukan pengecekan petugas tidak menemukan penimbunan minyak goreng baik kemasan maupun minyak curah. 


"Dari hasil pengecekan yang dilakukan dengan hasil minyak goreng curah masih cukup buat masyarakat dengan harga Rp 15.500," bilang Bripka H Sembiring. 



Untuk itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan agar tetap melayani penjualan minyak goreng dan jangan melakukan penimbunan.




Sementara Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin IPTU M.Tambunan, SH, mengatakan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Pantai Cermin sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. 


"Kita lakukan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Pantai Cermin sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi," Pungkas Kapolsek.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.