Polres Serdang Bedagai Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Sekaligus Pantau Ketersediaan BBM, Sembako dan Migor

 



SERDANG BEDAGAI -  (SHR)Dalam rangka mengantisipasi  aksi unjuk rasa Polres Serdang Bedagai menerjunkan personel Peleton Dalmas sekaligus melakukan pengecekan atau pemantauan  BBM di  SPBU serta ketersediaan minyak goreng dan memantau harga bahan pokok di Pasar Rakyat, Senin (11/4/2022) pagi hingga selesai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut melakukan pengecekan atau pemantauan  ketersedian BBM di SPBU yang ada di Wilkum Polres Sergai.

Untuk SPBU yang dilakukan pengecekan diantaranya, SPBU Desa Firdaus, SPBU Rampah Kiri, SPBU Sukadamai dan Pasar Rakyat Sei Rampah.

Dalam kegiatan itu, ungkap Kapolres, masih ditemukan di SPBU Rampah Kiri yang masih melayani pengisian dengan menggunakan jerigen, namun sudah kita imbau Manage atau Pengelola SPBU untuk tidak melayani pengisian BBM dengan menggunakan jerigen, ujarnya.

"Untuk ketersedian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Solar, Bio Solar, Dexlite  di SPBU Wilayah Hukum Polres Sergai relatif stabil dan ketersediaan BBM dimasing-masing SPBU tersedia dan lancar," pungkas Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.