Plt Wali Kota Tanjungbalai Minta Pelayanan PDAM Semakin Baik

T.Balai SHR

Guna monitoring pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan air bersih, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor WTP I PDAM Tirta Kualo, Jumat (8/4/2022).

Saat tiba dilokasi Plt Wali Kota Waris langsung meninjau pekarangan WTP yang saat ini kondisinya sangat rimbun ditanami rumput dan kurang terawat. Tak berapa lama Play Wali Kota langsung ditemui Direktur PDAM Tirta Kualo Yuhdi Gobel. 

Kedatangan saya kesini ingin melihat langsung pelayanan air bersih kepada masyarakat. Karena kita tau sendiri saat ini kondisi pelayanan air bersih belum maksimal, jadi saya ingin melihat secara langsung dan mencari solusinya, Ujar Waris

“Dalam memberikan pelayanan kita tidak bisa memuaskan semua masyarakat, tapi bagaimana kita terus berusaha agar maksimal untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat itulah tugas kita,” katanya.

 Plt Wali Kota mengaku, akibat beberapa kondisi mengakibatkan pelayanan air bersih belum bisa baik, karena infrastruktur kita. Namun kedepan akan diarahkan untuk perbaikan yang dianggap kurang termasuk pipa pipa yang banyak tua. “Pipa yang dianggap tua akan di ganti oleh pihak PDAM di beberapa titik, agar distribusi air berjalan baik,” ungkapnya.

Pemkot Tanjungbalai terus berupaya agar Pelayanan PDAM Tirta Kualo terus maksimal di setiap WTP yang ada sehingga pelayanan khususnya di wilayah Tanjungbalai terpenuhi. 

Selain menyoroti terkait pelayanan air bersih, Plt Wali Kota juga meminta Ditektur PDAM Tirta Kualo berserta jajaran benar benar menjadikan lokasi kerja mereka tetap asri dan nyaman. "Lakukan gotong royong bersama membersihkan lokasi seluruh WTP, saya ingin ketika berkunjung lagi kesini lokasi WTP sudah bersih, nyaman, asri dan tidak terkesan kumuh lagi," pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.