Plt Wali Kota Tanjungbalai Bersama OPD Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ulumiah

 

T.Balai SHR

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kembali melanjutkan safari ya, kali ini Tim Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai dipimpin Plt Wali Kota H Waris Tholib mengunjungi Masjid Ulumiah yang berada di Jalan Pattimura, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai, Minggu malam (10/4/2022).

Setelah pelaksanaan Sholat Tarawih, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan sepatah kata terkait dengan informasi dari pemerintah kota Tanjungbalai tentang arah dan kebijakan pembangunan yang sudah atau sedang berjalan bahkan yang akan dilaksanakan sejalan dengan Visi Misi

Tim Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai sebelumnya, melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di masjid tersebut. Pemkot Tanjungbalai melalui Bagian Kesra Setdakot Tanjungbalai memberikan bingkisan kepada Masjid Ulumiah yang diterima oleh Ketua BKM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Dukcapil Indra Halomoan Nasution, Kadis Pertanian Muslim, Plt Kepala Bappeda Zul Abdiman, Plt Kadis Perkim Tajul, Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi, Kabag Orta Hamdani dan OPD lainnya.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.