Persiapan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2022, Wakapolda Sumut Pimpin Rapat Koordinasi Internal

 




 MEDAN - (SHR)Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi telah melaksanakan Rapat Koordinasi Internal Dalam Rangka Kesiapan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2022 bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (13/04/22).


Dalam arahannya, Wakapolda Sumut menyampaikan, kegiatan rapat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam rangka kesiapan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April sampai 10 Mei 2022. Oleh karena itu perlu dilakukan pengecekan konsep pelaksanaan kegiatan secara utuh.


“Target dari pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022 kita adalah menghindari ada kemacetan pada arus lalu lintas bagi masyarakat yang mudik dan berwisata selama pelaksanaan operasi, mengurangi angka Lakalantas dan kejadian menonjol, termasuk mencegah terjadinya Laka Air yang kebanyakan disebabkan oleh kelebihan muatan dikapal,” ucap Brigjen Dadang, yang didampingi Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut.


Selain itu, Wakapolda Sumut juga mengatakan, anggota harus tetap standby untuk mengantisipasi apa bila sewaktu – waktu di butuhkan mengingat benca alam bisa datang kapan saja. 


"Tetap lakukan giat cipta kondisi saat ops ketupat toba 2022 dilaksanakan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman," jelas orang nomor 2 di Polda Sumut ini.


"Harus dilaksanakan pelatihan untuk seluruh anggota yang akan kita libatkan. Hal ini bertujuan agar dapat diterapkan saat pelaksanaan ops ketupat toba 2022 mendatang," tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.