Penuh Kekeluargaan, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Lepas Purna Tugas Pince Nainggolan

 



Sibolga,(SHR)Kantor Imigrasi Sibolga melaksanakan acara pelepasan Purna Tugas Kepala Urusan Kepegawaian Pince Nainggolan. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Sibolga, Rabu (27/04) dan dihadiri oleh seluruh ASN. 


Dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan yang diberikan atas pengabdian dan dedikasi Pince selama bertugas di Kantor Imigrasi Sibolga. 


"Menjalani waktu 30 tahun sebagai ASN bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Saya senang dan bangga karena Ibu Pince adalah sosok pekerja keras dan bertanggung jawab. Selama bekerja dengan beliau tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan", ujar Saroha.


"Atas nama pribadi dan mewakili seluruh rekan-rekan di Kantor Imigrasi Sibolga saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan. Selamat menikmati masa golden time yang indah ini, semoga selalu diberikan kesehatan. Mohon maaf apabila selama ini ada tutur kata maupun perbuatan yang tidak berkenan di hati. Sampai kapanpun Ibu akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Imigrasi Sibolga", ungkap Saroha. 


Sementara itu Pince Nainggolan tampak terharu saat memberi sambutan. "Banyak kenangan dan pelajaran berharga yang saya dapatkan selama bertugas disini. Terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu sekalian, ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi saya. Mohon dimaafkan apabila selama ini saya melakukan kesalahan dan hal yang kurang berkenan", ucap Pince dengan terbata-bata. 


Acara diwarnai dengan mengulosi dan pemberian cenderamata, diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.