Patroli Skala Besar Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kondisi Yang Aman Dan Nyaman Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H

 



Kota Binjai,- (SHR)Polres Binjai,- Pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Binjai, Minggu, 03 April 2022, Pukul. 05.30 Wib.


Sasaran kegiatan patroli skala besar oleh personil gabungan  yang berlokasi di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Lokasi / Jalan Megawati Binjai Timur, Lokasi / Jalan Throb Binjai Utara dan  Lokasi lain yang di gunakan warga / anak anak muda melaksanakan kegiatan Asmara Shubuh.


Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar adalah gabungan dari satfung dan staf polres binjai dipimpin oleh Kanit Pamobvit Satsamapta Ipda Sudarsono Tarigan.


Adapun kegiatan yang dilakukan melaksanakan tugas patroli ditempat yang sering dijadikan pertemuan / perkumpulan Asmara Shubuh, Dalam Pelaksanaan kegiatan patroli ditemukan kerumunan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan ( tidak memakai masker / tidak menjaga jarak), dilakukan pembubaran secara humanis.


Melaksanakan kegiatan operasi yustisi dengan terus memberikan himbauan untuk tetap memakai masker, mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak, melaksanakan monitoring situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas selama pelaksanaan patroli.


Melakukan publik addres guna mengingatkan masyarakat agar tidak melaksanakan pesta kembang api / mercon dan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi kegiatan balap liar atau kegiatan konvoi ugal ugalan yang dapat mengganggu ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas.


Melaksanakan patroli monitoring penggunaan knalpot racing ( Knalpot Brong) yang digunakan oleh pengendara sepeda motor sepanjang jalan.


Pada pukul 07.30 Wib kegiatan patroli skala besar selesei dilaksanakan, situasi berjalan dengan lancar dan baik.

( Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.