P2K Desa Helvetia Suruh Bagi Kertas Surat Undangan Yang Bukan Panitia, BPD Desa Helvetia Main Usir Warga Saat Rapat

 



Helvetia,(SHR)Atas laporan warga Desa Helvetia terkait amburadul kinerja Panitia Pemilihana Kepala Desa Helvetia terkesan berpihak terhadap salah satu calon, Kamis, ( 14/04 ) Camat Sunggal selaku Pengawas Pemilihan Kepala Desa Serentak telah memanggil Sanusi Harahap, Panitia Pemilihana Kepala Desa Helvetia dan Pengurus BPD Desa Helvetia. 

Malah, menurut informasi yang diterima SRI dari warga, Panitia Pemilihana Kepala Desa Helvetia  telah memberikan Surat Undangan pemilh atau Form C6 untuk TPS 11 kepada salah seorang warga bermarga Manullang tetapi bukan Anggota P3KD TPS dan diduga kuat salah seorang Pendukung salah satu Calon Kepala Desa. 

Tidak hanya disitu saja, SRI juga mendapat informasi ( 16/04) siang T.Sinurat warga Dusun VI yang hendak mengikuti acara rapat Cakades guna mengetahui perkembangan proses Pilkades karena demi kepentingan umum, Pimpinan rapat mengusir atas permintaan Sekretaris BPD Desa Helvetia. 

Padahal, Tambah Sinurat, Kami warga berhak mengetahui perkembangan baik apa yang dirapatkan karena penyelanggara Pilkades baik BPD Desa Helvetia tidak bisa lagi dipercaya menjalankan tugas dan fungsinya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.