Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Pelabuhan Belawan Mengecek Sejumlah Pospam Dan Posyan

 



Belawan,(SHR)Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengecek sejumlah Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (28/4/22).

Adapun Pengecekkan yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Waka Polres Kompol Sukarman bersama pejabat utama, untuk melihat kesiapan personel di Pospam dan Posyan yang menjalankan tugas.


Lanjut,Faisal berharap ke personel yang menjalankan tugas harus sigap dan cermat terhadap persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, selain itu dapat memberikan rasa aman di masyarakat menjelang dan memasuki lebaran,” ujar Kapolres.

Selain itu, personel juga diminta untuk melakukan patroli rutin dan mengecek rumah-rumah warga yang pergi mudik. Sehingga, dapat memonitor setiap lingkungan masyarakat agar tidak terjadinya kemalingan.


“Kepada warga juga kita imbau untuk memberitahukan kepala lingkungan atau pos terdekat apabila pergi mudik. Sehingga, petugas bisa mengontrol rumah warga yang kosong. Kita berharap tidak ada tindakan yang merugikan masyarakat selama memasuki lebaran,” pungkasnya didampingi Wakapolres.


Setelah melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pospam dan Posyan, Kapolres bersama pejabat lainnya didampingi Ibu Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan memberikan bingkisan lebaran kepada personel yang bertugas di Pospam dan Posyan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.