Laksanakan Tugas Pokok Lantas dan Seberangkan Masyarakat Yang Akan Beribadah.

 



Siantar,(SHR)Satuan lalulintas Polres Pematangsiantar dipimpin AKP. Relina LumbanGaol. S.Sos. dengan tugas nya mengatur lalulintas jalan, juga membantu menyeberangkan masyarakat yang akan beribadah Minggu, 10/04/2022, pukul. 08.30Wib.


Membantu menyeberangkan masyarakat yang mau beribadah sangat di apresiasi oleh kapolres pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH karna kegiatan itu sangat baik dan mulia.


Dalam kegiatan turut serta AIPDA. ALJekson Saragih, BRIPKA Carlon Sijabat, BRIGADIR Roy F Silintonga, BRIPDA Yusuf P Leo yany semua nya adalah personil satuan lalulintas polres pematangsiantar.


Tujuan kegiatan memperlancar jalannya arus lalulintas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemakai jalan begitu juga masyarakat yang menyeberang untuk melaksanakan Ibadah ke gereja.


Seorang masyarakat yang diseberangkan mengucapkapkan banyak terimakasih atas bantuan petugas Polisi menyeberakan nya untuk menuju gereja, saya merasa sangat senang pungkas nya.


Kapolres pematangsiantar  menghimbau kepada personil lalulintas yang di lapangan, sembari mekaksanakan tugas pokok nya sebagai lalulintas sedapat mungkin juga membantu masyarakat, namun sesuai peraturan yang berlaku.


Himbauan agar patuh Prokes memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, Covid-19 belum berakhir/Humas Polres pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.