Ketua Umum DPW Pendawa Sumut Memberikan Bantuan Paket Sembako Dari Kabareskrim Polri Ke Para Jurnalis Tergabung Di Grup Komunitas Media Online Sumut

 



MEDAN - (SHR)Ketua Umum DPW Pendawa Sumut, H.Ruslan.SH memberikan bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto kepada para jurnalis yang tergabung didalam Grup Komunitas Media Online Sumut, Sabtu (23/4/2022) sekira pukul 16:30 wib.

Adapun Pembagian bantuan sosial berlangsung di Kantor Sekretariat DPW Pendawa Sumut Jalan Garu lll No 49. Kegiatan ini adalah salah satu dari bagian program “Pendawa Berkah Ramadhan 1443 H/2022.

Dimana Bantuan paket sembako tampak diterima oleh puluhan Jurnalis Media online Sumut yang tergabung didalam DPW Pandawa Sumut.


Salah satu jurnalis yang menerima bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dan Ketua Umum Pendawa H. Ruslan SH merasa senang dan bersyukur, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya.

Bentuk terima kasih tersebut juga diabadikan melalui video yang berdurasi 0.33 detik.

"Kami keluarga besar Pendawa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komjen Pol Agus Andrianto atas bantuan sembakonya dan Bapak H. Ruslan SH Ketum Pendawa, dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, dan selamat hari raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin, Pendawa....Satria..., , Satria....Pendawa, " ucap Komunitas Media Online Sumut.

Lanjut, H.Ruslan menanyampaikan Pendawa juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan antara lain, Safari Ramadhan dengan memberikan infaq Al Quran dan kain sarung ke BKM yang dikunjungi, kemudian memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa, serta menyantuni / memberikan tali asih kepada anak yatim. H. Ruslan juga melakukan kegiatan berbagi taqjil dan berbuka puasa bersama yang di akhiri dengan kegiatan ta’biran bareng serta Halal Bi halal Keluarga Besar Pendawa.

Selanjutnya Ketua Umum Pendawa H. Ruslan SH mengucapkan, "Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, dan juga selamat menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri, " tutur H.Ruslan kepada awak media(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.