Keluarga Besar Polres Binjai Gelar Doa Dan Buka Puasa Bersama

 




Kota Binjai(SHR)Pada hari Senin tanggal 25 April 2022, pkl. 17.30 Wib., bertempat di Aula Catur Sakti dan halaman Mako Polres Binjai    

jalan Sultan Hasanuddin no 1 Binjai digelar acara Doa dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polres Binjai.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting dan dihadiri keluarga besar Polres Binjai.


Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan Polres Binjai akan menggelar Operasi Kemanusiaan "Ketupat Toba - 2022 " dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

Sehubungan dengan hal tersebut dilaksanakan Doa bersama keluarga besar Polres Binjai agar nantinya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta seluruh personil pelaksana selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota khususnya bagi anggota yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H, sehingga diharapkan dapat menjalin kekompakan dan silaturrahmi yang lebih erat lagi diantara sesama personil Polres Binjai.


Rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan Taudziah dengan mendatangkan Al Ustadz Hendra Bowo S.Sos, MHI yang dalam ceramahnya menyampaikan bahwa ada 2 keistimewaan orang yang melaksanakan silaturrahmi yakni :


1. Umur yang berkah, apalagi mau menyantuni anak yatim, maka doa - doa nya akan diijabah.


2.  Dimudahkan rezekinya dan diberikan kesehatan, sehingga dalam melaksanakan aktivitas / tugas dapat sukses dan lancar.


Diakhir taudziahnya tak lupa ustadz  Hendri Bowo mendoakan agar Kapolres dan seluruh personil jajaran Polres Binjai dalam melaksanakan tugas selalu diberi kemudahan, kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam berkarir oleh Allah SWT / Tuhan yang maha esa.


Pada acara Doa dan Buka Puasa Bersama ini juga Polres Binjai memberikan bantuan tali asih kepada anak - anak yatim dari panti asuhan Assalam sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Polres Binjai kepada anak - anak yang membutuhkan bantuan.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.