Keluarga Besar Polres Binjai Beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

 



Kota Binjai,(SHR)Pada Hari Rabu tgl. 13 April 2022 pukul 17.00 WIB, bertempat di jln. Jenderal Sudirman Kec. Binjai Kota Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H beserta personil Polres Binjai dan Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting dan anggota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan.


Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Binjai dan Bhayangkari terhadap masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun 1443 H.


Dalam kegiatan berbagi takjil ini, Kapolres dan personil juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di kota Binjai.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Binjai Kota Kompol M. Guntur, Kasat Lantas AKP Joko Lelono, Kasat Binmas AKP Arnawati, KBO Lantas IPTU Kesuma Hadi, Kanit Regident IPDA Fajar Prabowo STRK, personil Polres Binjai dan pengurus Bhayangkari Cab. Binjai.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.