Kapolres Madina Serahkan Bingkisan Parcel Lebaran Kepada Personil Secara Simbolis

 



 Madina,(SHR)Penyerahan parcel untuk Hari Raya Idul Fitri 1443/H diserahkan secara simbolis Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M. H kepada perwakilan personil, di Mako Polres Mandailing Natal. Selasa, (26.0/4/2022).


Dalam kegiatan penyerahan tersebut juga dihadiri Waka Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, S.H, Para PJU dan diikuti personil Polres Mandailing Natal serta Perwakilan Personil Satuan Fungsi Polres Mandailing Natal.


Kegiatan penyerahan parcel lebaran dilakukan secara simbolis kepada personil yang di tunjuk sebagai perwakilan.


“Kali ini kita lakukan penyerahan parcel Lebaran secara simbolis kepada perwakilan penerima baik itu Anggota Polri, ASN dan PHL. Semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini berupa bentuk perhatian, kepedulian kami terhadap rekan-rekan”. Ujar Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal memberikan sambutan, “Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022, untuk itu rekan-rekan semua jaga kesehatan dan Semangat Kerjanya. Dan kita juga harus banyak-banyak bersyukur, karena barang siapa yang bersyukur nikmat aku tambah, dan apabila kufur azabku sangat pedih inilah penjelasan Alloh SWT dalam al-qur’an.” Lanjut AKBP Reza.


Selanjutnya Kapolres Mandailing Natal memberikan arahan serta bimbingan kepada peserta apel, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus, apalagi saat ini memasuki operasi ketupat toba, dimana nanti semua personil akan melaksanakan tugas sesuai ploting masing-masing dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2022 M dan arus mudik.


 “rekan-rekan sekalian sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi ketupat toba tahu 2022, makan dari itu mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus serta mari kita jaga kesehatan ditengah pengamanan hari raya idul fitri dan arus mudik”. Tutup Mantan Spripim Polda Sumut itu (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.