Kapolres Binjai Memimpin Rapat Pembentukan Dan Pembekalan Kepada Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2022




 Binjai,(SHR)Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H., memimpin Rapat Pembentukan dan Pembekalan kepada PABANRIM di Aula Catur Sakti Polres Binjai, dalam rangka Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2022, Senin (4/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag Ops KOMPOL Agung Basuni SH, S.I.K, Kabag SDM KOMPOL Daryani, S.I.K, Kasi Propam AKP Tarmizi, SH, Panitia Pabanrim.

Kemudian Dari Dinas Pendidikan Drs. Hairul Zaman, Dinas Dukcapil Dra. Upik H, Pengawas ekternal, Wartawan Paiyan Hamdani dan Pengacara Taufik, SH.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H., memimpim rapat pembentukan dan pembekalan kepada PABANRIM dalam rangka penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A.2022 di wilayah hukum Polres Binjai,

Pada kegiatan pembekalan kepada personil yang terlibat panitia Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, mengatakan utamakan transparansi dan akuntabel dalam melakukan pemeriksaan terhadap peserta yang akan mendaftarkan diri ke pihak panitia.

“Laksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan pada saat melakukan pemeriksaan awal maupun administrasi, agar benar-benar diperhatikan dengan teliti sehingga nantinya tidak ada peserta yang merasa diruginakan,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan tidak dibenarkan untuk melakukan pungutan berupa apapun dan bila nantinya ditemukan akan diproses sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rapat pembentukan dan pembekalan kepada PABANRIM dalam rangka Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A.2022 Polres Binjai melibatkan instansi terkait lainya berupa dari Dinas Pendidikan Drs Hairul Zaman, dinas Dukcapil Dra. Upik Hariandani, Pengacara (pengawas internal) Taufif, SH, wartawan (pengawas eksternal) Paian Hamdani.

Sekedar informasi, untuk jadwal penerimaan AKPOL mulai dari tanggal 31 Maret s/d 18 April 2022, dan untuk BINTARA Polri mulai tanggal 31 Maret s/d 11 April 2022.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.