Kapolres Binjai Melaksanakan Kegiatan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Di Kediaman Masing- Masinh

 



Binjai,(SHR)Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kediaman masing-masing di Kota Binjai, pada hari kamis (28/ 04/ 2022) pukul 14.30 Wib.

Turut hadir Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K.MH,Waka Polres KOMPOL DENY.SH,Kasat Binmas AKP Arnawati SH. MH,Kasat Intelkam AKP Ruswandi,
Pada kegiatan tersebut Kapolres mengunjungi kediaman para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kota Binjai untuk bersilahturahmi.

Adapun Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang di kunjungi Kapolres dan PJU Polres Binjai, Kediaman Ketua FKUB Kota Binjai Drs. Ustadz Ahmad Nasir,Kediaman Sekjen MUI Kota Binjai Ustadz Jaffar Sidiq, Dai Kamtibmas Mhd Syafi’i.
Pada kunjungan ini Kapolres Binjai juga memberikan bingkisan kepada para tokoh agama / masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam Kunjungannya Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan,
“Terimakasih atas silaturahmi dan kerja sama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polres Binjai,
Mengucapkan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H buat para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat semoga tetap terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah untuk memajukan Kota Binjai,”sebut Kapolsek.

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Kata sambutanya mengatakan,
” Terimakasih atas kunjungan dari Polres Binjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai beserta anggota,kita berdoa bersama-sama semoga dengan kegiatan silahturahmi ini para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai bisa terus bekerja sama untuk Kota Binjai yang maju dan bermartabat,Semoga Polres Binjai dan jajaran tetap bisa menjaga Kamtibmas di Kota Binjai dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443,”ucapnya.

Polri Khususnya Polres Binjai telah berupaya maksimal untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kota Binjai semoga bisa tetap mempertahankan untuk mewujudkan Kota Binjai yang Sehat.

Dari awal hingga kegiatan berakhir pada pukul 16.00 Wib. berjalan dalam keadaan baik dan lancar dan mengedepankan Prokes.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.