Kapolres Belawan Pimpin Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Dan Kasat Binmas

 



Belawan,(SHR)Bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, pada hari Selasa pada tanggal 26 April 2022 sekitar pukul 08:00 wib,telah melakukan kegiatan upacara serah terima jabatan dari Wakapolres Pelabuhan Belawan, dari Kompol Dr.Herwansyah kepada Kompol Sukarman SH dan kasat Binmas AKP Gunawan dogmatika oleh IPTU Armansyah SH.


Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan Para PJU,Perwakilan Personil dari Bag dan Satker Polres Pelabuhan Belawan,Perwira Staf Polres Polres Pelabuhan Belawan, Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan.


Dalam sambutannya dan arahan Kapolres Pelabuhan Belawan selaku Inspektur Upacara, mengucapkan Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua Shaloom, Om swastiastu, Nama Budaya salam kebajikan.


Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan Bahwa Perpindahan dan Mutasi Jabatan adalah wajar dalam Institusi Polri yang bertujuan untuk mengembangkan Karier ditingkat yang lebih tinggi.


Saya ucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Waka Polres Pelabuhan Belawan Bapak KOMPOL HERWANSYAH PUTRA serta Kasat Binmas AKP GUNAWAN yang selama ini telah mendukung Tugas Tugas Kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan.


Dan bagi Pejabat yang baru Saya Ucapkan selamat datang dan kiranya dapat menyesuaikan,serta melanjutkan tugas-tugas dari pejabat yang lama memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, melanjutkan Program Pemerintah dalam pemberian Bantuan Sosial kepada Nelayan dan Pedagang Kaki Lima dan Kepada Masyarakat lainnya serta melanjutkan Pelaksanaan Vaksinasi disejumlah daerah.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.