Kapolek Sei Bingei AKP J. Perangin - angin Cek Penemuan Mayat Seorang laki - Laki

 



Kota Binjai,Pada hari Jumat tanggal 29 April 2022 sekira pukul 13.30 Wib telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal dibelakang rumah makan Minang Dsn. Balai Ndokum Desa Pasar IV Namoterasi Kec Sei Bingai Kab Langkat.

Adapun Korban bernama : Abdul Jaya,(47), warga Jl.  Dsn 5 Km 10.5 Lorong sosial Desa Paya Geli Kec. Sunggal.

Dimana Saksi-saksi : Amiruddin, (31), warga  Dsn. Balai Ndokum Desa Pasar IV Namoterasi Kec Sei Bingai Kab Langkat.Jon Kalpin, (55) , warga Dsn. Balai Ndokum Desa Pasar IV Namoterasi Kec Sei Bingai Kab Langkat.


Informasi dihimpun awak media Kapolsek Sei Bingai AKP Japaris Peranginangin SH mendapat informasi dari Babinkamtibmas Desa Psr. IV Namoterasi bahwa ditemukan sesosok mayat laki-laki di Desa Binaannya, selanjutnya Kapolsek Sei Bingai beserta Personil berangkat ke TKP.


Menurut keterangan saksi Pada hari Jumat tanggal 29 April 2022 sekira pukul 13.30 Wib korban dengan mengendarai Becak Bermotor BK. 4843 QI bermuatan Batok kelapa dari arah Desa Durian Lingga berhenti di depan Warung makan Minang Dsn. Balai Ndokum Desa Pasar IV Namoterasi Kec Sei Bingai Kab Langkat dan memesan nasi campur dan minuman teh manis kepada saksi, selanjutnya korban berjalan kebelakang warung untuk buang air kecil namun dikarenakan sudah kelamaan saksi a menyusul korban kebelakang rumah ternyata korban sudah dalam keadaan terlentang di atas lantai masih dalam keadaan bergerak melihat hal tersebut saksi a memanggil tetangga namun korban sdh dalam keadaaan meninggal dunia.


Selanjutnya Kapolsek Sei Bingai menghubungi pihak puskesmas Namukur sehingga Dokter jaga an. dr.Meli tiba di TKP dan memeriksa jenazah  korban tidak ditemukan adanya Tanda-tanda kekerasan.


Polsek Sei Bingai menghubungi pihak keluarga korban utk selanjutnya tiba di TKP, bahwa adik kandung korban an. Rudi Irawan menjelaskan bahwa korban selama ini dalam keadaan sakit Hepatitis namun dikarenakan tuntutan ekonomi keluarga korban memaksakan diri untuk bekerja.


Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dane membuatkan surat pernyataan dan korban dibawa dengan mobil ambulans ke rumah duka di Medan.


Pukul 16.00 WIB seluruh tindakan Kepolisian terkait peristiwa ini telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.