Indahnya Ramadhan, kelurahan Aur, Ormas dan OKP Kembali Bagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat yang Melintas di Jalan Brigjend Katamso.

 




Medan,(SHR)Setiap Bulan Ramadhan Kelurahan Aur selalu berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Seperti hari ini senin (25/4/2022) sore, Kelurahan Aur bersama seluruh Kepala Lingkungan sampai 10 Kepala Lingkungan dan seluruh okp dan ormas kembali berbagi takjil gratis berbuka puasa di Jalan brigjend katamso, tepat di depan kantor Lurah Aur.


Adapun Kegiatan ini di laksanakan untuk menjalin silahturahmi dan kerja sama yg baik antara muspika, ormas dan okp yang berada di kelurahan aur.


Turut ikut serta kegiatan bagi takjil, Lurah Aur bersama seluruh Kepala Lingkungan di Kelurahan Aur, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta tampak ikut membantu ormas dan okp yg ada d kelurahan Aur untuk membagi bagikan takjil gratis berbuka puasa kepada masyarakat yg melintas di jalan Brigjend Katamso.

Menurut Lurah Aur, Rolind kegiatan pembagian takjil ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan di Kecamatan Medan Maimun. “Hari ini, pihak Kelurahan yang melaksanakan pembagian takjil,” ungkap Lurah Aur.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.